Banyak Peserta Kursus Senang Saat Berhasil Memperbaiki Handphone Yang Rusak

Banyak Peserta Kursus Senang Saat Berhasil Memperbaiki Handphone Yang Rusak

Belajar serasa menyenangkan, dimana lagi kalau bukan di kursus service hp Lasercom. Dimana para peserta dan mentor sudah seperti saudara sendiri, tidak ada rasa sungkan dan canggung sehingga prose pembelajaran terasa menyenangkan. Terlihat dari teman-teman peserta kursus service hp yang lebih cepat memahami konsep dan materi, sehingga berhasil menangani beberapa handphone yang rusak menjadi normal. Handphone yang katanya sudah diservice harus ganti ic emmcnya, hanya kendala pada baterai saja, setelah dicek kembali oleh peserta kursus, ternyata hanya perlu kejut baterai,handphone sudah hidup kembali. Inilah perlunya penguasaan terhadap konsep dan materi yang sudah diajarkan, dengan ilmu tersebut para peserta bisa membaca skema pada mesin, sehingga bisa segera mengetahui permasalahan pada handphone. Sehingga bisa memperbaiki handphone yang semula mati menjadi hidup dan normal kembali.

Ini adalah salah satu contoh keberhasilan para peserta, dan bagaimana senangnya mereka saat berhasil menangani handphone rusak menjadi normal kembali. Salah satu pencapaian yang dari awal merasa tidak mungkin, sekarang menjadi mungkin sekali dan menjadi sangat ahli. Jika peserta sudah lulus, sudah membuka usaha sendiri, tapi masih sulit untuk untuk memperkirakan kerusakan handphone. Mereka bisa konsultasi langsung pada mentor-mentor di Kursus Service HP Lasercom di Grup Whatsupp Kursus lasercom. Kami tidak menutup diri untuk para peserta dan pastinya sangat terbuka, jika masih ada kesulitan yang dihadapi saat membuka usaha barunya. Berani membuka tempat service sendiri, berarti dia siap untuk mengasah bakat dan kemampuan serta mentalnya di dunia teknisi. Jadi belajar kursus tidak sia-sia, karena memang tujuan para peserta kursus yaitu bisa membuka usaha mandiri di daerahnya. Dari yang kecil-kecil dulu, baru lama-lama menjadi besar, Karena untuk menjadi lebih tinggi itu membutuhkan tekad dan usaha agar terus maju dan berhasil.

Ini juga salah satu tujuan adanya pembelajaran marketing di kursus service HP Lasercom, agar para peserta kursus dapat, mengerti laju perkembangan pemasaran teknologi yang berhubungan dengan handphone. Bagaimana cara menarik pelanggan, bagaimana cara agar pelanggan percaya dengan usaha kita dan menjadi pelanggan tetap, Bagaimana cara agar usaha kita terkenal dan diketahui oleh banyak masyarakat. Ini semua akan ada prose pembelajarannya lewat study marketing yang akan disampaikan sendiri oleh Owner kita Mas Raesa Aji Pamungkas. Karena dari pengalaman beliau sendiri, yang memang memulai dari Nol dulu dan bisa menjadi sesukses ini banyak lika-liku proses yang menyedihkan dan menyenangkan sampai bisa bertahan saat ini. Semua akan beliau sampaikan agar dapat memotivasi para peserta kursus untuk tetap semangat, positif, dan jangan lupa untuk bersyukur agar semua dapat dimudahkan sesuai dengan yang kita ingin kan.

Ini juga salah satu foto usaha kecil alumni peserta kursus service HP Lasercom yang InsyaAllah akan jaya dan sukses untuk kedepannya. Jadi Gaes, jangan ragu dan malu untuk mengikuti kursus dan belajar mendalami tentang teknik perbaikan handphone. Kalian jangan ragu untuk cek Info Kursus kami di kursusservicehp.com dan info jadwal kursus  kursusservicehp.com/jadwalkursus  . Kalian juga bisa Konsultasi dan tanya tanya lebih jauh tentang kursus service HP Lasercom via WhatsApp 085725947889 . Lasercom Training Center Kursus service HP beralamat di  Jalan Lempuyangan Tengah 329 Yogyakarta. Lasercom Training Center sudah tersebar di seluruh Indonesia dari KURSUS SERVICE HP JOGJA, KURSUS SERVICE HP MAGELANG, KURSUS SERVICE HP PURWOREJO, KURSUS SERVICE HP MALANG, KURSUS SERVICE HP SIDOARJO, KURSUS SERVICE HP BEKASI, KURSUS SERVICE HP BANDUNG, KURSUS SERVICE HP MANADO, KURSUS SERVICE HP MERAUKE, KURSUS SERVICE HP MADURA, KURSUS SERVICE HP MURAH. Dan buat kalian yag mau segera bergabung jangan ragu dan pastinya biayanya sangat murah dan terjangkau sekali, yuk buruan daftarkan diri kalian. Untuk info bantuan Service HP dan Laptop di lasercom.co.id.