Semua Materi Diajarkan Sampai Peserta Paham

Semua Materi Diajarkan Sampai Peserta Paham

Buat kalian nih yang pengen banget ikut kursus service HP tapi memang dari awal tidak bisa, atau nggak tahu apa-apa tentang perhandphonean. Jangan kawatir dan pesimis, karena di kursus service HP Lasercom, kalian akan di dampingi dibimbing samapai bisa dan mahir dalam memperbaiki handphone. Disamping pembelajaran materi tentang hp, ilmu marketing, proses praktek, juga ada proses magang di salah satu outlet service HP Lasercom. Dimana kalian akan mengetahui banyak masalah tentang Handphone dan kalian akan tahu bagaimana cara memperbaiki handphone tersebut. Walaupun kalian sudah tahu dan praktek sendiri di tempat kursus, tapi saat magang kalian akan merasakan sendiri tantangan yang akan kalian hadapi besok jika usaha service handphone kalian sudah buka.

Tahap pertama saat kalian mengikuti kursus yaitu tahap materi, kalian akan diajarkan tentang komponen-kompone pada handphone apa saja, jenis kerusakan, dan proses pembacaan skema untuk memperbaiki handphone. Proses analisa kerusakan handphone dan bagaimana solusinya agar handpone yang rusak tersebut bisa normal seperti semula.

Setelah itu akan ada tahap pembelajaran marketing, dimana kalian akan tahu dan bisa menguasai ilmu pemasaran saat ini. Agar usaha yang akan para peserta rintis besok akan berkembang maju sesuai harapan, bagaimana menarik perhatian pelanggan agar mau memperbaiki handphonenya ke toko kita.

Setelah itu, kalian akan melakukan proses magang di outlet Lasercom, disini kalian akan dinilai apakah sudah siap lulus atau masih harus ada tambahan pembelajaran mengenai handphone. Disini kalian bisa mempelajari bagaimana melayani User atau pelanggan, bagaimana proses pengecekkan sampai menemukan kerusakan. Dan solusi apa yang terbaik untuk memperbaiki handphone yang rusak menjadi normal kembali seperti yang diinginkan pelanggan. Proses magang ini di maksudkan agar para peserta kursu dapat mempunyai gambaran bagaiman esok jika membuka usaha sendiri.

Di Kursus service Hp Lasercom juga kalian tidak akan jenuh dan bosan. Dimana kalian disini bisa diajak jalan-jalan di sekitaran kota Jogjakarta. Menikmati keindahan setiap tempat wisata yang ining kalian kunjungi untuk melepas jenuh dan penat saat proses belajar di tempat kursus. Sehingga saat kita memulai untuk proses materi dan praktek, tenaga dan pikiran kalian bisa langsung fokus tanpa beban.

Jadi Gaes, jangan ragu dan malu untuk mengikuti kursus dan belajar mendalami tentang teknik perbaikan handphone. Kalian juga bisa mulai cek Info Kursus kami di kursusservicehp.com dan info jadwal kursus  kursusservicehp.com/jadwalkursus  . Kalian juga bisa Konsultasi dan tanya tanya lebih jauh tentang kursus service HP Lasercom via WhatsApp 085725947889 . Lasercom Training Center Kursus service HP beralamat di  Jalan Lempuyangan Tengah 329 Yogyakarta. Lasercom Training Center sudah tersebar di seluruh Indonesia dari KURSUS SERVICE HP JOGJA, KURSUS SERVICE HP MAGELANG, KURSUS SERVICE HP PURWOREJO, KURSUS SERVICE HP MALANG, KURSUS SERVICE HP SIDOARJO, KURSUS SERVICE HP BEKASI, KURSUS SERVICE HP BANDUNG, KURSUS SERVICE HP MANADO, KURSUS SERVICE HP MERAUKE, KURSUS SERVICE HP MADURA, KURSUS SERVICE HP MURAH. Dan buat kalian yag mau segera bergabung jangan ragu dan pastinya biayanya sangat murah dan terjangkau sekali, yuk buruan daftarkan diri kalian. Untuk info bantuan Service HP dan Laptop di lasercom.co.id.