Persaudaraan

Persaudaraan

 

Tiga sijoli ini adalah peserta kursus teknisi HP Android dan iPhone periode 6 januari 2020. Sebelah kiri namanya sastra wijaya peserta kursus teknisi hp dari jambi, yang tengah adalah mas Nirman peserta Kursus Service HP dari Cilacap, dan yang sebelah kanan adalah mas Mufti peserta kursus service smartphone dari wonosobo.

Kami disini 1 bulan bersama, belajar besama , tidur bersama, jalan-jalan wisata daerah jogja bersama yang membuat keakraban antar peserta ini saling menguatkan meskipun kedepannya pasti akan balik ke daerah masing-masing pasti komunikasi dan persaudarraan akan terus terjalin.

Hal yang paling terkesan sari mas mufti adalah beliau baru lulus SMA tahun 2019 kemarin, umutnya masih 18th tapi semangat dan mentalnya tak mau kalah dengan usia diatasnya. Setelah pulang dari kursus dia langsung mempraktikkan ilmu dari kami baik skill service maupun mental buka usaha sendiri baik di rumah maupun di toko. Mufti langsung mempersiapkan meja dan alat alatnya.. dan langsung ngiklan Service HP Wonosobo, belum ada 1 hari iklan Sudah banyak permintaan service yang datang. berikut saya tampilkan screenshoot nya

Memang di laserco tidak hanya kami ajarkan tentang skil service , tapi juga kami ajarkan skill marketing service hp online sehingga bisa mendapatkan penghasilah yg cepat dari usaha jasa service hp. Dari gambar di atas baru saja posting iklan di facebook lalu yg komen banyak banget, artinya apa potensi service hp sangat menjanjikan.

Kami di lasercom selalu menekankan pada semua pesera kursus service hp, “Sepinter / seahli ahlinya kamu dalam skill service hp, tp gak ada yg service hp ke kamu yaa sama saja”. ” tapi kalo skillmu biasa saja tapi servicean hp masuk terus karna promosi itu bisa membuatmu terus belajar dan skill mahir akan mengikuti”

 

Ingin seperti mas Mufti bisa ikut kelas kami, oiya kelas kami tidak buka stiap hari jadi pastikan ada sudah tau jadwalnya ya gaess

Info Kursus : kursusservicehp.com

info jadwal kursus : kursusservicehp.com/jadwalkursus 

Konsultasi dan tanya tanya via WhatsApp 085725947889 

Alamat kami di : Jalan Lempuyangan Tengah 329 Yogyakarta

info bantuan Service HP dan Laptop di lasercom.co.id